You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

Perbaikan Jalan Desa, di Kp. Cigentur Batukarut

YAYAN CAHYADI 22 November 2018 Dibaca 1.406 Kali
Perbaikan Jalan Desa, di Kp. Cigentur Batukarut

Pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan cigentur Desa Batukarut, dimana jalan tersebut merupakan akses jalan utama untuk masuk ke salah satu desa di kac arjasari, yaitu Desa Mangunjaya.

Jika melihat kondisi jalan yang memang sudah masuk dalam kategori rusak berat, tentunya menjadi salah satu kabar baik bagi warga masyarakat Batukarut, khususnya di rw 09 dan 10 kp. Cigentur, selaku pengguna utama akses jalan tersebut, dan juga bagi warga masyarakat Desa Mangunjaya.

Pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan tersebut, didanai oleh Pemerintah Kabupaten Bandung melalui Bina Marga, dan akan dilaksanakan dengan sistem hotmix.

Pihak Bina Marga sendiri sudah melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Desa Batukarut perihal pelaksanaan perbaikan hotmix jalan Cigentur tersebut, dan rencananya akan dilaksanakan dalam minggu minggu ini, melihat Surat Pelaksanaan Kegiatan perbaikan sudah diterima.

Jalan Cigentur Batukarut tersebut, memang termasuk ke dalam jalan Kabupaten, hingga sudah menjadi kewenangan pemerintah Kabupaten Bandung, untuk melaksanakan kegiatan tersebut secepatnya, mengingat kondisi jalan yang rusak berat sudah cukup lama, dan selalu menjadi prioritas utama dalam usulan musrenbang di kecamatan dalam 2 tahun terakhir ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image