You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT OLEH MAHASISWA STIE STEMBI

YAYAN CAHYADI 12 Desember 2018 Dibaca 1.336 Kali
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT OLEH MAHASISWA  STIE STEMBI

Rabu, tanggal 12 Desember 2018

Pemerintahan Desa Batukarut pada tanggal 27 September 2018, kedatangan mahasisiwa/i dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi STEMBI untuk bekerja sama dalam melaksanakan pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dalam bentuk pembuatan Standar Operasional (SOP) untuk pembuatan surat-surat keterangan yang dikeluarkan pemerintahan Desa Batukarut

 Setelah beberapa bulan melaksanakan koordinasi antara mahasiswa dan pemerintahan Desa Batukarut hari ini Rabu, 12 Desember 2018 pembuatan SOP tersebut telah selesai di laksanakan. SOP yang di buatkan diantaranya meliputi prosedur pembuatan surat keterangan pindah, pembuatan KTP dan KK, keterangan Susunan Ahli Waris, keterangan Usaha.

 Dengan adanya Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) oleh mahasisiwa/i STIE STEMBI di harapkan masyarakat bisa tahu dan mengerti mengenai prosedur cara pembuatan surat-surat keterangan tersebut. Pemerintah Desa Batukarut akan melakukan Sosialisasi SOP tersebut baik melalui media sosial (website) dan juga melalui musyawarah-musyawarah desa.

Dengan adanya PKM tersebut, pemerintah Desa Batukarut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya baik kepada mahasiswa/i dan juga kepada Dosen Pembimbing, sehingga SOP tersebut bisa selesai. (Herny)

DOKUMENTASI MAHASISWA DAN APARATUR PEMDES

 SERTIFIKAT DARI STEMBI UNTUK PEMDES

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image