You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA DAN BPD

YAYAN CAHYADI 18 Desember 2018 Dibaca 1.277 Kali
RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DESA DAN BPD

Selasa, 18 Desember 2018

Bertempat di Kantor Kepala Desa Batukarut, pada hari ini Selasa  tanggal 18 Desember 2018, Penjabat Kepala Desa Batukarut Bpk. Udin, mengundang BPD beserta anggota untuk melaksanakan rapat pertama, yang juga sekaligus silahturahmi antara Pemdes dan BPD, yang dihadiri oleh Ketua dan beberapa anggota BPD.

Dalam pembahasan koordinasi , Bapak Penjabat Kepala Desa yang memang baru beberapa hari dilantik, tepatnya pada tanggal 14 Desember 2018,  lebih banyak menggali beberapa hal yang memang menjadi masalah krusial dan urgent yang harus dibenahi oleh Pemdes meliputi segala bidang.

Dengan suasana yang memang santai meski tetap serius, muncul memang beberapa hal yang menjadi masalah bagi pemdes untuk segera dibenahi dan secepatnya ditanggulangi, selain optimalisasi kinerja perangkat desa dalam pelayanan public, juga masalah di beberapa kelambagaan desa yang harus dibenahi.  .

Ketua BPD juga, Bapak Yana Kusdiana, SE, berharap dengan adanya Peralihan jabatan Kepala Desa meski hanya di jabat sementara, diharapkan jadi momentum untuk pembenahan ke arah yang lebih baik lagi dalam segala hal di Pemerintahan Desa Batukarut. (Herny)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image