You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PROFIL BHABINKAMTIBMAS DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 06 Desember 2018 Dibaca 1.404 Kali
PROFIL BHABINKAMTIBMAS DESA BATUKARUT

Rabu, 6 Desember 2018

 Pelayanan publik yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Batukarut, bukan hanya dalam hal administrasi surat menyurat, juga masalah sosial, budaya, pemberdayaan dan  lainnya, termasuk didalamnya juga masalah Keamanan dan ketertiban di Lingkungan Desa Batukarut, dalam hal ini Pemerintah Desa Batukarut, dibantu oleh Brigadir Taufik Mulyana yang merupakan Anggota Polri di Polsek Pameungpeuk dan ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas  Desa batukarut Kecamatan Arjasari.

Sebagai seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia dengan usia yang masih relatif sangat muda dan ditugaskan di Desa Batukarut, Brigadir Taufik Mulyana merupakan salah satu contoh figur teladan yang benar-benar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Dan itu menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Batukarut secara umum dan karena kinerjanya tersebut beliau sangat dicintai oleh warga masyarakat Desa Batukarut. Beliau sangat pro aktif dalam memberikan pelayanan dan pembinaan terhadap masyarakat, itu bisa dibuktikan, saat melaksanakan tugas di lapangan, hampir seluruh wilayah Desa Batukarut telah di kunjungi, baik dalam melakukan tugas pelayanan dan pembinaan untuk  menjaga ketertiban dan keamanan atau pun dalam hal kegiatan keagamaan seperti Sholat berjamaah diseluruh masjid di Desa Batukarut, yang dilaksanakannya secara bergiliran di seluruh wilayah Desa batukarut.

Hampir setiap permasalahan yang menyangkut keamanan dan ketertiban yang telah beliau tuntaskan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Batukarut serta tokoh masyarakat setempat. Yang tentu saja hal itu menimbulkan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

                Figur salah satu  anggota Polri terbaik, Brigadir Taufik Mulyana bekerja tanpa pamrih dan tak mengenal waktu. Dan ini tentunya juga akan menjadi suatu kebanggan bagi kepolisian sendiri, khsususnya Polsek pameungpeuk, dan diharapkan hal ini menjadi pelecut bagi beliau sendiri dan juga anggota kepolisian lainnya dalam memberikan, pembinaan dan pengayoman terhadap warga masyarakat.

Demikian profil singkat Brigadir Taufik Mulyana, salah seorang anggota Polri dari Polsek Pameungpeuk, yang berdedikasi, merakyat dan sangat peduli terhadap warga binaannya. (Herny) 

Melaksanakan sambang ke Kantor Pemdes BatukarutBrig. Taufik Mulyana melaksanakan kunjungan ke rumah salah satu Ketua RW di Desa batuakrutBri. Taufik Mulyana setelah melaksanakan Shalat berjamaah di salah satu Mesjid di Desa Batukarutmelaksanakan Deklarasi Anti Berita Hoak bersama kader PKK Desa BatukarutMelaksanakan kunjungan dan pembinaaan terhadap warga masyarakat Desa Batukarut

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image