You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

MUSYAWARAH PERSIAPAN PEMILIHAN LPM, KARANG TARUNA DESA DAN MUI DESA

YAYAN CAHYADI 07 Desember 2018 Dibaca 1.348 Kali
MUSYAWARAH PERSIAPAN PEMILIHAN LPM, KARANG TARUNA DESA DAN MUI DESA

Jum’at, 17 Desember  2018

Seiring dengan hampirnya habisnya masa jabatan Kepala Desa Batukarut, Bapak C.A. HIDAYAT pada Tanggal 14  Desember  2018  demikian pula halnya dengan 3 Kelembagaan Desa Batukarut, yaitu LPMD, Karang Taruna Desa dan MUI Desa.

                Tentunya dengan telah habisnya masa jabatan ketiga kepengurusan LPM, Karang Taruna Desa, dan MUI Desa, perlu dibentu kepengurusan yang baru untuk mengisi periode selanjutnya. Dimana keberadaan ketiga lembaga Desa tersebut sangat penting dalam menunjang kegiatan pemberdaayaan dan pembangunan di Desa Batukarut.

                Dalam sambutannya bapak Kepala Desa Batukarut H. Cucu Ali Hidayat, berharap untuk kepengurusan ketiga lembaga tersebut bisa berperan secara maksimal dalam menunjang kegiatan-kegiatan pemerintahan desa, baik yang bersifat kegiatan pembangunan atapun pemberdayaan dan juga pembinaaan terhadap masyarakat.

                Meskipun belum terbentuk untuk kepengurusan tersebut, diharapkan dalam 5 hari kedepan sudah ada pengurus baru untuk periode kedepan, ketiga lembaga Desa tersebut, namun meski demikian telah muncul calon atau kandidat yang bisa dan siap menjadi pengurus LPM, Karang Taruna Desa dan MUI Desa Batukarut. (Herny)

Sekretaris Desa, Kepala Desa dan Ketua BPDPeserta Musyawarah Persiapan Pemilihan LPM, MUI dan K. taruna Ds

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image