You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

SOSIALISASI KEGIATAN PUSKESOS

YAYAN CAHYADI 20 Januari 2019 Dibaca 1.384 Kali
SOSIALISASI KEGIATAN PUSKESOS

Batukarut, Jum’at 18  Januari  2019, bertempat di RW 09 Kp. Cigentur Desa Batukarut, diadakan kegiatan sosialisasi Puskesos Nurul Kamil Desa Batukarut.

Berkaitan dengan beberapa program utama puskesos untuk Tahun anggaran 2019, khususnya dibidang sosial , diantaranya tentang keberadaan puskesos itu sendiri yang memang selama ini belum banyak diketahui warga itu sendiri, serta beberapa program kegiatan Puskesos lainnya diantarannya tentang inventarisir dan validasi data warga miskin di desa Batukarut yang memang membutuhkan dan berhak untuk mendapatkan bantuan-bantuan seperti KIP, KIS dan lain-lain.

Rencananya sosialisasi ini akan dilaksanakan diseluruh Desa Batukarut, dengan langsung mendatangi setiap RW, yang menghadirkan seluruh anggota Puskesos dan bahkanmungkin dihadiri langsung oleh Kepala Desa Batukarut, seperti di Rw 09 Cigentur. (Dedi)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image