You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PELANTIKAN KPPS PEMILIHAN KEPALA DESA TAHUN 2019

YAYAN CAHYADI 18 Oktober 2019 Dibaca 1.408 Kali

Batukarut, Rabu, 17 Oktober  2019

Bertempat Aula Desa Batukarut Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, dilaksanakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan bagi Ketua KPPS Se Desa Batukarut untuk Pemilihan Kepala Desa Batukarut Tahun 2019. Acara pelantikan yang dihadiri oleh seluruh unsurP2KD, Para Ketua KPPS , unsur Pemdes, Babhinkamtibmas, para Ketua RW, Babinsa,Panwas dan tokoh masyarakat Desa batukarut berlangsur dengan lancar dan khidmat.

Seluruh calon Ketua  KPPS hadir dalam pelantikan tersebut. Dalam sambutan nya baik dari Ketua P2KD atau pun sambutan dari Kepala Desa dalam hal ini Pjs. bahwa diharapkan dalam menjalankan tugasnya KPPS harus bersikap netral dan juga profesional, serta harapan lainnya juga tentunya berharap Pemilihan Kepala Desa Batukarut ini bisa bnerlangsung Umum Bebas dan rahasia, yang tentunya sukses tanpa ekses.

Harapan lainnya, dimohon partisipasi warga masyarakat Desa Batukarut harus antusian dalam melaksankan pemilihan karena salah satu indikator suksesnya suatu pemilihan adalah tingkat kehadiran/partisipasi warga dalam melaksanakan pemilihan tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image