You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

KEGIATAN SOSIALISASI PROGRAM PADAT KARYA TUNAI (PKT) TAHUN 2019

YAYAN CAHYADI 30 April 2019 Dibaca 1.371 Kali
KEGIATAN SOSIALISASI PROGRAM PADAT KARYA TUNAI (PKT) TAHUN 2019

Batukarut, Sabtu 27 April 2019

Bertempat di Ruang Rapat Kantor Desa Batukarut Kecamatan Arjasari dilaksanakan Rapat Sosialisasi Program Padat Karya Tunai (PKT) Tahun 2019.

Rapat sosialisasi yang dihadiri oleh perwakilan dari setiap RW yang ada di Desa Batukarut, dan unsur pemerintahan Desa. Padat Karya Tunai, merupakan program pemerintah berupa kegiatan pemberdayaan masyarakat desa, khususnya yang miskin dan marginal. Bersifat produktif yang mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja, dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Setelah dilaksanakan rapat sosialisasi, terdapat kesepakatan untuk pelaksanaanya, yang akan dilaksanakan pada hari senin s/d rabu tanggal 29-30 April dan 01 Mei 2019.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image