You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

BAJIDORAN BATUKARUT HUT RI FESTIVAL

YAYAN CAHYADI 22 Agustus 2019 Dibaca 1.342 Kali
BAJIDORAN BATUKARUT HUT RI FESTIVAL

Batukarut, 22 Agustus 2019

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah swt.. Serangkaian acara demi acara berlangsung lancar, sukses dan aman.  Dimulai dengan pembukaan oleh bapak camat, kuda renggong, daong-daong, dan malam ini acara bajidoran yang memang Khusus disajikan untuk warga batukarut tercinta yaitu Mamah Bungsu Bandung. Bungsu Bandung yang bernama lengkap Hj. Mimi Setiawati, adalah penyanyi Sunda asal Desa Mekarmulya Situraja, Sumedang. Ibu yang punya suara khas ngajelengeng nan indah ini dilahirkan tanggal 5 November 1962, anak bungsu dari lima bersaudara yang semuanya berprofesi sinden. Bertahun-tahun lamanya ibu beranak tiga ini menekuni dunia musik, tak heran jika ia kini dikenal luas dan digemari oleh banyak orang Sunda. Ah, tentu saja, urang Sunda pun sudah tak asing lagi dengan tembang khas Sunda “Talak Tilu” dan “Mobil Butut” yang dilantunkan Mamah Bungsu Bandung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image