You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

DESA BATUKARUT SIAP SUKSESKAN PILKADES SERENTAK TAHUN 2019

YAYAN CAHYADI 02 September 2019 Dibaca 1.337 Kali

Batukarut,  2  September  2019

Dibulan Oktober nanti kita ada kegiatan besar yang merupakan pesta demokrasi bagi seluruh warga masyarakat desa batukarut Kecamatan Arjasari dan juga beberapa desa di wilayah kecamatan arjasari, yaitu Pemilihan Kepala Desa yang dilaksanakan serentak, Pemerintah Desa Batukarut menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Batukarut Khususnya untuk turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkades ini..... Tolak ukur suksesnya Pilkades ini tentunya yang pertama adalah tingkat partisipasi/kehadiran pemilih, dalam Pemilu 2019 kemarin tingkat kehadiran pemilih di Desa batukarut mencapai 90%,  dalam Pilkades ini tentunya Pemerintah desa batukarut  berharap bisa lebih dari itu.... jika anda merasa warga batukarut dan punya hak pilih, gunakan hak pilih anda!!!

Gunakan hak pilih anda dengan sebaik-baiknya, masa depan Batukarut ada ditangan anda masyarakat Desa Batukarut sendiri. Siapapun yang menjadi Kepala Desa Batukarut untuk periode selanjutnya adalah merupakan figur seorang kepala Desa yang benar-benar dipilih secara syah dan tentunya mempunyai komitmen dalam membangun Desa Batukarut untuk lebih maju dan lebih baik dari sekarang. Tentunya itu yang menjadi harapan dan keinginan wara masyarakat Desa Batukarut khususnya.

Pemilihan kepala Desa akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 26 Oktober 2019, jadi sekali lagi gunakan hak pilih anda, pada waktunya. Pemerintah Desa Batukarut sendiri menghimbau kepada seluruh perangkatnya untuk bersikap netral dan tidak menjadi salah satu simpatisan apalagi menjadi salah satu Tim sukses salah satu calon Kepala Desa.

'MARI KITA SUKSESKAN PILKADES 2019, SUPAYA BERLANGSUNG DENGAN LUBER (LANGSUNG, UMUM , BEBAS DAN RAHASIA)"

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image