You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PEMBANGUNAN RABAT BETON RW 12 DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 09 Desember 2018 Dibaca 1.383 Kali
PEMBANGUNAN RABAT BETON RW 12 DESA BATUKARUT

Jum’at, 7 Desember  2018

Kegiatan pembangunan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintahan Desa Batukarut dengan sistem swakelola, yang melibatkan unsur masyarakat Desa batukarut sendiri sebagai tenaga kerja, yang diharapkan bisa menyerap tenaga kerja khususnya bagi warga masyarakat yang memang saat ini belum mempunyai pekerjaan .

Hal tersebut juga dilakukan dimana untuk kegiatan Pembangunan rabat beton jalan gang di Nambo RW 12 Desa Batukarut yang dipantau langsung oleh Bapak kepala Desa, anggota BPD dan Kepala urusan perencanaan pembangun, Bapak Dedi Herdiana, beserta Kepala Dusun I Bapak Tahyudin.

Pembangunan rabat beton tersebut mulai dilaksanakan pada Hari Jumat, tanggal 7 desember 2018, dengan dana yang bersumber dari dana Desa tahap ke 3 Tahun Anggaran 2018. Seluruh kegiatan pembangunan di desa Batukarut sendiri, diharapkan bisa selesai sebelum tanggal 14 Desember 2018 Khususnya kegiatan Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018.

Seperti yang disampaikan oleh Kaur Perencanaan, Bapak Dedi Herdiana hampir 90% seluruh kegiatan pembangunan atau kegiatan pemberdayaan yang bersumber dari Dana Desa telah dilaksanakan dan hampir selesai untuk seluruh kegiatannya. (Herny)

rABAT BETON RW 12rABAT BETON rW 12 dISAKSIKAN kADES DAN ANGG bpd

Kaur Perencanaan melaksanakan kontrol keg pemb Rabat beton di RW 12

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image