Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...  

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA BATUKARUT

Admin 17 Desember 2018 13:33:03 Berita Lokal

Jumat, 14 Desember 2018

Bertempat di Aula Kecamatan Arjasari, hari ini dilaksanakan Serah Terima Jabatan dari Kepala Desa Batukarut, H.Cucu Ali Hidayat yang telah habis masa jabatannya pada hari ini, kepada Pejabat Sementara (PJS) Bapak Udin, S.Ag, yg merupakan PNS/ASN yg dipercayakan Bapak Camat Arjasari untuk menduduki jabatan sebagai PJS. Kepala Desa Batukarut. Selain Desa Batukarut dua Desa lainnya yaitu Desa Lebakwangi dan Desa Mngunjaya yg juga habis masa jabatannya, dan Sertijab dilaksanakan secara serentak untuk ke 3 Desa tersebut.

Acara Sertijab yang dihadiri Camat Arjasari, juga dari pemerintah Kabupaten Bandung, Bapak Asisten 1 bag Pemerintahan kab Bandung, juga dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan Unsur BPD sekecamatan Arjasari, serta dari polsek dan Koramil, yg langsung dihadiri Kapolsek dan Danramil Pameungpeuk.

Dalam sambutannya baik Bapak Asisten bag Pemerintah kab Bandung juga Bapak Camat Arjasari, selain ucapan selamat menjalankan tugas kepada PJS yang menduduki jabatan sebaga PJS kepala Desa baik di Batukarut, Mangunjaya dan Lebakwangi, tidak lupa beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada para Kepala Desa di 3 Desa tersebut yang sudah mengakhiri tugas nya di Desa masing masing. Keduanya berharap tentunya PJS yng menduduki jabatan Kepala Desa, bisa meningkatkan kinerja Pemerintahan Desa secara optimal, jika tidak lebih baik minimal bisa menyamai pengabdian para mantan kepala Desa yang telah berakhir masa tugasnya.

Selain itu Bapak Asisten Pemerintahan kab  Bandung,  juga menyampaikan rencana untuk jadwal Pemilihan Kepala Desa  dilaksanakan sekitar bulan Oktober 2019 untuk sebanyak 200 Desa di Kabupaten Bandung.

Dan tentunya, atas nama Pemerintah Desa Batukarut beserta masyarakat Desa Batukarut, kami juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi setinggi tingginya kepada Bapak H. Cucu Ali Hidayat yang menjabat sebagai Kepala Desa Batukarut, selama 2 periode 2007-2012 dan 2012-2018, atas kinerja dan dedikasi nya dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Batukarut, dan juga pembangunan di  Batukarut.

Ucapan selamat  datang juga tidak lupa kami sampaikan kepada Pjs Kepala Desa Batukarut, Bapak Udin, S.Ag, selamat bertugas dalam mengemban amanah dan tugas yang diberikan, mudah mudahan meski hanya dalam waktu sekitar 1 tahunan ada perubahan yang signifikan ke arah yg lebih baik dari segi pelayann publik, pembangunan dan juga pemberdayaan masyarakat.

Desa Batukarut yang merupakan Desa paling depan dan merupakan gerbang masuk utama ke wilayah kecamatan Arjasari, dan merupakan Desa dengan kategori Desa Maju, bisa lebih baik lagi dalam segala hal, dan menjadi pioneer bagi Desa Desa Lain di kecamatan Arjasari.

Selamat bertugas kepada Pjs Kepala Desa Batukarut, Bapak Udin, S.Ag (Herny)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Sinergi Program

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung