You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

RAPAT PERSIAPAN PENYUSUNAN APBDES 2019

YAYAN CAHYADI 12 Desember 2018 Dibaca 1.330 Kali
RAPAT PERSIAPAN PENYUSUNAN APBDES 2019

Rabu, tanggal 12 Desember 2018

Bertempat di kantor Badan Permusyawaratan Desa Batukarut, setelah sebelumnya di akhir Bulan September 2018 telah mengadakan Musyawarah untuk Penyusunan RKPDes  Tahun Anggaran 2019, Pemerintah Desa Batukarut yang diwakili oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan seluruh  Kasi-Kaur, hadir di Kantor BPD yang juga dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan dan anggota BPD, untuk melaksanakan pembahasan persiapan penyusunan Anggaran Pendapatan dan desa Batukarut (APBDes) Tahun Anggaran 2019.

Rancangan RKPDes yang menjadi pedoman untuk penetapan APBDes 2019, meski masih terjadi tarik ulur dalam masalah penganggaran, mengingat pagu anggaran yang resmi belum keluar, tapi secara keseluruhan musyawarah berjalan dengan lancar, dan sudah bisa memunculkan draft untuk menjadi bahan APBDes 2019 yang semuanya mengacu kedalam RKPDes 2019.

Banyak hal yang menjadi bahan masukan dari BPD untuk Pemerintah Desa Batukarut dalam penyusunan Draft APBDes 2019 ini, khususnya terkait dengan perencanaan yang memang harus sangat matang, mengingat ketika perencanaan yang baik tentunya akan menghasikan sesuatu yang baik. serta diharapkan TPKD bisa menjalankan fungsinya dengan baik sesuai dengan tufoksinya masing-masing. (Herny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image