You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

Kegiatan PHBN Desa Batukarut

YAYAN CAHYADI 21 Agustus 2023 Dibaca 1.658 Kali
Kegiatan PHBN Desa Batukarut

Dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023 pada hari Minggu tanggal 20 Agustus 2023 Pemerintahan desa Batukarut telah mengadakan acara Gerak Jalan Sehat yang di ikuti oleh semua masyarakata di yang ada di Desa Batukarut kurang lebih di ikuti 100 Regu/Grup dari perwakilan masing-masing RW. dalam kegiatan Gerak jalan tersebut bisa terwujud oleh kerjasama Pemerintahan Desa yang ada di desa Batukarut dari mulai Perangkat Desa,BPD,LPMD, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan lembaga Desa lainnya. Gerak Jalna tersebut memperebutkan Hadiah utama  Kulkas,Mesin Cuci,TV,Speaker Aktive dan hadiah menarik lainnya baik itu hadiah Regu maupun hadiah perorangan . Selain acara gerak jalan juga ada acara perlombaan lainnya seperti Balap Karung,Tarik tambang,Bakiak dan perlombaan lainnya. Diharapkan diadakan nya kegiatan tersebut bisa memeper erat tali silaturahmi sesama warga Desa Batukarut dengan pemerintahan Desa Batukarut.

"untuk kesenian budaya daong-daong na ditampilkan lebih detail min
Wendy 16 Februari 2020
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image