You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

BANTUAN BAGI WARGA KORBAN BENCANA DI RW 05

YAYAN CAHYADI 11 Desember 2018 Dibaca 1.333 Kali
BANTUAN BAGI WARGA KORBAN BENCANA DI RW 05

BANTUAN BAGI WARGA YANG RUMAH RUBUH DI RW 05

Selasa, tanggal 11 Desember 2018

Menindak lanjuti berita sebelumnya, perihal satu unit rumah milik Bp. JAJA di RT 03 RW 05, yang atap rumahnya ambruk, di karena kan kondisi cuaca hujan deras juga kondisi rumah yang memang sudah rapuh. Dengan Kerugian diperkirakan sekitar 10 juta rupiah.

Pada hari ini Selasa tanggal 11 Desember 2018, setelah melaksanakan koordinasi dengan dinas terkait yaitu dinas sosial dan BPBD melalui surat resmi yang di kirimkan langsung oleh pemerintahan desa Batukarut. Akhirnya bantuan bagi korban bencana atas nama bapak JAJA di RT 03 RW 05 akhirnya turun dan telah diserah kan kepada pihak yang bersangkutan.

Dengan bantuan tersebut, diharapkan bisa meringankan beban keluarga korban. Atas nama pemerintahan desa Batukarut mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya terhadap respon dari dinas sosial dan BPBD yang langsung memberikan bantuan meskipun jika melihat nilai bantuan berupa barang dirasakan masih kurang . Tapi meski demikian ucapan terima kasih sebesar besarnya atas respon dan bantuan kepada dua dinas tersebut  (Herny)

PENYERAHAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA DI RW 05 PENERIMAAN BANTUAN DARI BPBD DAN DINSOS

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image