You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

KEGIATAN KERJA BAKTI DI RW 04 KP SIRNASARI DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 08 Februari 2019 Dibaca 1.348 Kali
KEGIATAN KERJA BAKTI DI RW 04 KP SIRNASARI DESA BATUKARUT

Batukarut, Minggu 03 Februari 2019 diadakan kegiatan Kerja Bakti di tingkat RW untuk membersihkan Gorong-gorong dan saluran air yang memang sudah di penuhi oleh sampah. Dimana musim penghujan ini dikarenakan saluran air/drainase tersumbat sehingga mengakibatkan air meluap ke jalanan bahkan sampai memasuki kerumah-rumah warga dan tentu saja itu menimbulkan kerugian secara materi.

Kejadian meluapnya air tersebut terus berulang setiap kali terjadi hujan besar. Untuk perihal tersebut atas inisiatif warga dan pengurus RW setempat mengadakan kegiatan kerja bakti untuk pembersihan saliran air/drainase tersebut.

Dalam hal ini pemerintahan desa batukarut berharap kepada dinas-dinas terkait untuk bisa memberikan tindak lanjut sehingga hal tersebut tidak terjadi berulang-ulang apakah bisa dengan memperlebar saluran drainase atau memperdalam drainase tersebut. Kegiatan kerja bakti tersebut diharapkan bisa dilaksanakan secara rutin sambil menunggu tindak lanjut dari dinas-dinas terkait.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image