You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

Musyawarah Pemdes Batukarut dan BPD

YAYAN CAHYADI 01 November 2018 Dibaca 1.297 Kali
Musyawarah Pemdes Batukarut dan BPD

Masih berkaitan dengan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) tahun 2019, Pemerintah Desa melaksanakan musyawarah untuk penetapan Peraturan Desa tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun 2019 bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di kantor BPD Desa Batukarut.

Musyawarah yang dihadiri oleh seluruh anggota BPD, dan dari unsur Pemerintahan desa yaitu Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan Para Kasi/Kaur ini, merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Desa yang telah diadakan sebelumnya.

Dengan diadakannya musyawarah tersebut, karena RKPDes yang merupakan penjabaran dari RPJMDes, dan kemudian akan dimasukan ke dalam APBDes, diharapkan bisa direncanakan dengan sangat matang sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan dan perundang-udangan yang berlaku.

Musyawarah Penetetapan RKPDes tersebut kemudian akan dituangkan dalam Peraturan Desa tentang Penetapan Rencana Kerja Pembanguna Desa (RKPDes) Tahun 2019.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image