You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

Bimtek Pengelolaan Keuangan Des

YAYAN CAHYADI 26 November 2018 Dibaca 1.295 Kali
Bimtek Pengelolaan Keuangan Des

Pemerintah Kabupaten Bandung mengadakan Bimbingan Teknis pengelolaan keuangan desa, Yang dihadiri seluruh Kasi Pemerintahan Kecamatan, Para Sekretaris Desa, Dan perwakilan BPD 1 orang.

Bimtek tersebut dibagi dalam empat gelombang, dimulai hari senin tgl 20/11/18 sampai dengan Jumat 24/11/18, yang berrtempat di gedung Korpri komplek Pemda Kabupaten Bandung.

Untuk Kecamatan Arjasari masuk kedalam gelombang ketiga bersama beberapa Kecamatan lainnya, dimana Desa Batukarut didalamnya yg turut hadir dalam Bimtek tersebut, yaitu Sekretaris Desa dan seorag perwakilan dari BPD.

Untuk materi bimtek sendiri yang terfokus kedalam sistem tata kelola pengelolaan keuangan di desa  dengan menghadirkan nara sumber dari unsur DPMD, Inspektorat serta Nara sumber lainya.

Acara yang dimulai pukul 08.00 sampai dengan sekitar jam 16.00 WIB, tentunya diharapkan jadi satu pembekalan yang sangat penting bagi Pemerintah Desa dalam tata kelola dan pelaksanaan keuangan desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image