You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PISAH SAMBUT KEPALA DESA BATUKARUT PERIODE TAHUN 2012-2018

YAYAN CAHYADI 19 Desember 2018 Dibaca 1.289 Kali
PISAH SAMBUT KEPALA DESA BATUKARUT PERIODE TAHUN 2012-2018

PISAH SAMBUT KEPALA DESA BATUKARUT PERIODE TAHUN 2012-2018

Bertempat di Aula Desa Batukarut, pada hari Rabu tanggal 18 Desember 2018, dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Desa Batukarut periode tahun 2012-2018 Bapak H. CUCU ALI HIDAYAT kepada Penjabat Kepala Desa Batukarut Bapak UDIN. Dimana sebelumnya, pada Hari Jumat tanggal 14 Desember dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan sekaligus Pelantikan Penjabat Kepala Desa Batukarut di Aula Kecamatan Arjasari.

Acara pisah sambut yang diawali dengan pembukaan yaitu kesenian tradisional, yang menampilkan tarian khas sunda yang dibawakan oleh anak-anak dari Kelompok Kesenian “SAKANCA” yang berasal dari Kp. Sirnasari RT 01 RW 04  Desa Batukarut, cukup menarik dan menjadi perhatian para tamu undangan yang hadir, termasuk diantaranya, Bpk. Kapolsek, Bpk Danramil, seluruh stackholder diwilayah Desa Batukarut, yang menjadi tamu undangan dalam acara Pisah Sambut tersebut.

Acara berlanjut dengan sambutan-sambutan, dan juga selayang pandang hasil dari sebagian kegiatan-kegiatan pembangunan di Desa Batukarut selama Bapak H. CUCU ALI HIDAYAT menjabat Kepala Desa Batukarut. Bahkan secara serentak seluruh tamu undangan memberikan Standing Applaus kepada Bapak Haji Cucu Ali Hidayat atas pengabdian beliau, yang telah mengabdikan seluruh tenaga, waktu dan materi dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Batukarut. Lebih tepatnya beliau melaksanakan pengabdian di desa Batukarut selama 20 tahun, dimana sebelum menjadi Kepala Desa Batukarut selama 2 Periode (12 Tahun), beliau juga menjabat Sekretaris Desa selama 8 tahun bersama Kepala desa sebelumnya.

                Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak H. Cucu Ali Hidayat, atas kinerja dan dedikasi nya dalam melaksanakan tugas selama menjabat Kepala Desa di Batukarut, juga ucapan selamat datang di sampaikan Pemerintah Desa Batukarut beserta warga masyarakat kepada Bapak UDIN selaku Penjabat Kepala Desa Batukarut, hingga sampai terpilihnya kembali Kepala Desa Batukarut yang definitif, dan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi beliau dalam melaksanakan tugas sebagai penjabat Kepala Desa Batukarut mengingat karakter masyarakat Desa Batukarut sangat berbeda dengan masyarakat di desa desa lain, khususnya di Kecamatan Arjasari. Desa Batukarut yang memang sudah masuk kedalam salah satu Desa semi perkotaaan di Kecamatan Arjasari. Meskipun Bapak Udin hanya menjabat sekitar 10 Bulan  diharapkan bisa lebih meningkatkan lagi kinerja Pemerintahana Desa baik dari segi Pelayanan Publik, Pemberdayaan dan disemua bidang. Selamat Datang dan Selamat bertugas kepada Bapak penjabat.(Herny)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image