You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

SARANA OLAH RAGA LAPANGAN VOLY DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 26 Desember 2018 Dibaca 1.447 Kali
SARANA OLAH RAGA LAPANGAN VOLY DESA BATUKARUT

Sabtu, 22 Desember 2018, salah satu program kegiatan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018, akhirnya pun rampung. Sarana olahraga yang dilengkapi trek khusu bagi pejalan kaki atau lari, merupakan sarana milik masyarakat, diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, khususnya para pecinta olahraga volly.

Selain sarana lapang voly tersebut, juga dilengkapi dipinggir lapangan dilengkapi dengan trek yang dipasangi batu batuan kecil, yang diperuntukan bagi terapi para orang tua atau masyarakat yang mengidap penyakit rhematik atau djuga adigunakan bagi semacam therapy.

Meskipun dibangun diareal yang tidak begitu luas, tapi lapangan voly tersebut cukup refresentatif untuk digunakan kegiatan olah raga masyarakat, khususnya masyarakat sekitar di wilayah tersebut, tepatnya RW 07, 10 dan 11, dan secara umum masyarakat Desa Batukarut.

Dengan adanya sarana olahraga tersebut, diharapkan bisa membangkitkan kegiatan olahraga, khususnya bola voly, yang merupakan salah satu olahraga populer selain sepak bola dan bulu tangkis. (Herny)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image