You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI SISKEUDES SE KECAMATAN ARJASARI TAHUN 2018

YAYAN CAHYADI 31 Desember 2018 Dibaca 1.328 Kali
BIMBINGAN TEKNIS APLIKASI SISKEUDES SE KECAMATAN ARJASARI TAHUN 2018

Minggu, 30 Desember 2018, bertempat di Aula Desa Lebakwangi Kecamatan Arjasari dilaksanankan bimbingan teknis pengelolaan keuangan Desa melalui aplikasi Siskeudes, yang di hadiri oleh operator dan Sekretaris Desa  se Kecamatan Arjasari sebanyak 22 orang dari 11 Desa. 

Kegiatan bimbingan teknis tersebut merupakan inisiatif dari para Sekretaris Desa se kecamatan Arjasari yang di fasilitasi oleh pemerintah Kecamatan Arjasari. Adapun  narasumber yang di hadirkan dari DPMD Kabupaten Bandung.

Kegiatan Bimtek tersebut di maksudkan, supaya operator dan Sekretaris Desa bisa memahami dan mengerti tata cara pengisian aplikasi Siskeudes versi baru, sehubungan dengan adanya perbedaan dari aplikasi Siskeudes tahun sebelumnya. (Herny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image