You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

MUSYAWARAH PEMBENTUKAN KARANG TARUNA DESA

YAYAN CAHYADI 24 Januari 2019 Dibaca 1.459 Kali
MUSYAWARAH PEMBENTUKAN KARANG TARUNA DESA

Batukarut, Rabu, 23 Januari 2018, sesuai dengan agenda yang telah disusun, meski sempat beberapa kali terjadi pengunduran, karena beberapa hal teknis, akhirnya Pemerintah desa yang langsung dipimpin oleh Penjabat Kepala Desa memfasilitasi dalam musyarawah Pembentukan Karang Taruna Desa ‘Wargi Saluyu’ Desa Batukarut.

Musyawarah pembentukan yang dihadiri unsur pemuda dan dari unsur Karang Taruna RW, berjalan dengan lancar, dan dilanjutkan dengan rapat dalam menampung aspirasi atau masukan yang akan menjadi program Karang Taruna Desa.

Pemerintah Desa dalam hal ini, berharap dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna Desa untuk Periode sekarang, bisa mengoptimalkan seluruh potensi yang ada diwilayah Desa Batukarut, khususnya dibidang kepemudaan. Seperti yang disampaikan Penjabat Kepala Desa Batukarut, karang Taruna  atau para pemuda dan Pemudi yang merupakan tulang Punggung negara secara umum, juga merupakan generasi penerus yang akan menerima tongkat estafet dalam melanjutkan kegiatan-kegiatan baik itu di Pemerintahan, sosial Budaya dan bidang lainnya. (Dedi)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image