You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

MUSYAWARAH PRA MUSRENBANG TINGKAT DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 25 Januari 2019 Dibaca 1.358 Kali
MUSYAWARAH PRA MUSRENBANG TINGKAT DESA BATUKARUT

Batukarut, Kamis, 24 Januari 2018, Pemerintah Desa Batukarut, dalam hal ini berkaitan dengan perencanaan kegiatan pembangunan baik fisik dan pemberdayaan dan pembinaan kemasyarakatan, mengadakan musyawarah Pra Musrenbang, untuk kemudian akan ditindak lanjuti dengan Musrenbang Tingkat Desa Batukarut, yang difasilitasi oleh Tim fasilitasi Musrenbang Kecamatan Arjasari pada hari Senin, 28 januari 2019.

Dalam rapat pra musrenbang yang dihadiri oleh Perwakilan Seluruh unsur masyarakat diwilayah Desa Batukarut, untuk menggali permasalahan yang memang harus segera disikapi dan ditindaklanjuti oleh Pemerintah Desa, di segala sector dan bidang.

Pemerintah desa  menampung seluruh usulan dari semua lapisan masyarakat yang akan dibawa ke forum musrenbang Tingkat Kecamatan Arjasari, yang nantinya akan dibawa ketingkat kabupaten dan di usulkan ke SKPD-SKPD terkait(Dedi)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image