You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

MUSRENBANG PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) TKT DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 30 Januari 2019 Dibaca 1.854 Kali
MUSRENBANG PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) TKT DESA BATUKARUT

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) TKT DESA BATUKARUT

Batukarut, Senin 28 Januari 2019 Pemerintah Desa Batukarut melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Tingkat Desa Batukarut, yang di fasilitasi oleh Tim Fasilitasi Musrenbang Kecamatan Arjasari yang bertempat di GOR Desa Batukarut.  

Musrenbang tingkat Desa Batukarut, merupakan tidak lanjut dari Pra Musrenbang pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019, dimana pada waktu tersebut pemerintahan Desa menampung seluruh usulan dan masukkan serta hal-hal yang menjadi permasalahan baik di tingkat RW, Sekolah, Paud, dan Stack Holder lainnya.

Dalam pelaksanaan Musrenbang tingkat Desa Batukarut yang di buka langsung oleh Bapak Sekcam selaku pimpinan Tim fasilitasi Musrenbang Kecamatan Arjasari. Dalam sambutan dan pengarahannya beliau menyampaikan, jika forum Musrenbang ini bukan hanya semata acara seremonial rutin , tetapi harus menjadi ajang perencanaan kegiatan pembangunan dan juga pemberdayaan masyarakat yang benar-benar matang dan terarah dalam penentuan skala prioritas kegiatan yang memang harus segera dilaksanakan dan sesuai dengan peruntukkannya.

Selain penetapan Daftar Skala prioritas (DSP) yang akan di bawa ke forum Musrenbang tingkat Kecamatan Arjasari juga menetapkan 3 orang delegasi yang akan mengusung program-program kegiatan hasil Musrenbang tersebut, ada pun 3 orang delegasi tersebut memegang bidang-bidang seperti bidang fisik, sosial dan ekonomi.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image