You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PEMILIHAN PENGURUS BUMDES PERIODE 2019-2024 DAN PENYERAHAN INSENTIF RT-RW DAN KELMBAGAAN DESA

YAYAN CAHYADI 11 Oktober 2019 Dibaca 7.975 Kali

Batukarut, Kamis, 10 Oktober 2019 bertempat diaula Desa Batukarut dilaksanakan pemilihan pengurus Bumdes Desa Batukarut "MUGI SUKSES", musyawarah yang dihadiri oleh seluruh stack holder yang ada di Desa Batukarut, dimulai dari kelmbagaan Desa RW, BPD, LPM, perangkat Ds serta Tokoh Masyarakat Desa Batukarut, berlangsung dengan lanca. Setelah diadakan musyawarah dimana sebelumnya dilaksanakan penyaringan dan penjaringan maka muncul Calon Pengurus BUMDES sebanyak 6 orang. sesuai dengan harapan dan hasil kesepakatan musyawarah maka pemilihan pengurus BUMDES dilaksanakan dengan mekanisme melalui Voting dmana seluruh peserta musyawarah masing masing mempunyai hak pilih. dan setelah diakan voting muncul sebagai Susunan Pengurus BUMDES MUGI SUKSES Desa Batukarut untuk periode 2019-2024, sebagai berikut :

1. Ketua                :Drs. TATANG RUSMANA 

2. Sekretaris     : TATANG JUHANA

3. Bendahara  : WAWAN KURNIAWAN

 

Para calon Pengurus BUMDES Desa BatukarutHasil Voting pemilihan pengurus Bumdes

 

Adapun setelah diadakan pemilihan Pengurus BUMDES acara dilanjutkan dengan penyerahan Insentif dan operasional kelembagaan Desa RT RW dan LPMD yang dibiayai dari Alokasi dana Perimbangan Tahap II untuk Bulan Juli, Agustus dan September 2019. sesuai dengan dokumen pengajuan Alokasi Dana Perimbangan Desa Thp II. acara Penyeraha dilaksanakan secara simbolis bagi Ketua RW dan LPM dengan diwakili oleh perwakilan Ketua RW dan Ketua LPM, yang kemudian dibagikan secara berurutan kemasing masing RW dan RT.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image