You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

REHABILITASI KANTOR DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 16 Oktober 2019 Dibaca 1.458 Kali

Batukarut, Rabu, 16 Oktober 2019

Pemerintah Desa Batukarut, telah menerima pencairan untuk Alokasi Dana perimbangan Desa Tahap II, untuk Tahun Anggaran 2019  yang terbagi dalam : 

1. Alokasi Dana Desa 

2. Bagi Hasil Pajak Daerah

3. Bagi hasil Pajak Retribusi

Adapun untuk seluruh kegiatan ADPD tersebut yang terbagi dalam kegiatan tersebut hampir secara keseluruhan telah dibagikan sesuai dengan SPP (Surat Perintah Pembayaran) yang dikeluarkan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.  baik kegiatan bersifat pemberdayan dan pembangunan fisik.

Untuk kegiatan fisik sendiri Pemerintah Desa Batukarut hanya mengalokasikan untuk kegiatan Rehabilitasi Kantor Desa Batukarut sebagaimana anggaran yang tercantum dalam papan proyek Kegiatan dibawah. 

untuk kegiatan rehabulitasi kantor Desa tersebut telah mulai dilaksanakan mulai hari Kamis, 10 Oktober 2019, dan diharapkan bisa selesai sesuai dengan RAB, tepatnya sebelum pelaksanaan Pilkades Serentak Tgl 26 Oktober telah bisa diselesaikan, khusunya untuk ruang bawah yang memang akan dipergunakan untuk kegiatan Pilkades tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image