You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PELANTIKAN KETUA RW DAN PEMBAGIAN HP INVENTARIS BAGI KETUA RW

YAYAN CAHYADI 17 Oktober 2019 Dibaca 1.360 Kali

Rabu, 17  Oktober 2019 

Masih di hari yang sama dengan pelantikan KPPS, setelah selesai acara Pelantikan KPPS acara dilanjutkan dengan pengambilan sumaph dan pelantikan Ketua RW 01, 02, 03 dan12 periode 2019-202, dimana Ketua RW periode  sebelumnya yang telah habis masa jabatannya.

Pembacaan sumpah dan pelantikan langsung Oleh Pjs. Kepala Desa Batukarut, dalam sambutan nya beliau berpesan, tentunya Atas nama Pemerintahan Desa Batukarut mengucapkan selamt bertugas mengbdikan diri kepada masyarakat di RW nya masing-masing, karena sebagai Ketua RW yang merupakan pengabdi atau pelayan masyarakat harus siap melayani masyarakat tanpa mengenal waktu. dan juga ucapan terima kasih dan apreasiasi setinggi-tingginya kepada Ketua RW sebelumnya yang telah menjalankan tugas, mengabdikan diri, meluangkan waktu, tenaga bahkan materi kepada warganya di masing masing RW nya, sebuah pengabdian luar biasa yang memang jika melihat dengan nilai insentif RW yang tidak lah seberapa tentunya ini menjadi catatan tersendiri khususnya bagi Pemerintahan Desa.

Pada hari tersebut acara memang cukup padat, setelah acara pelantikan dan juga penyerahan cendera mata bagi para Ketua RW sebelumnya, acara dlanjutkan dengan penyerahan HP inventaris bantuan dari Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, penyerahan HP dan juga pengisian paket pulsa untuk 6 bulan bagi Ketua RW.

setelah pembagian Hp acara dilanjutkan dengan pelatihan cara penggunaan aplikasi sapa warga, dan jujur saja ini menjadi kendala tersendiri karena ada beberapa RW yang memang belum terbiasa menggunakan smartphone, tentunya menjadi pemikiran pemdes, sehingga akan diagendakan acara pelatihan sapa warga sekali lagi sebagai pemantapan.

Pelatihan aplikasi Sapa warga langsung dihadiri oleh fasilitator / pendamping dari Diskominfo yang memang berkompeten dalam memberikan materi pelatihan tersebut.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image