You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

Pelatihan menjahit Desa Batukarut

YAYAN CAHYADI 30 Oktober 2019 Dibaca 1.346 Kali
Pelatihan menjahit Desa Batukarut

Rabu, 30 Oktober 2019,
Bertempat di gor Desa Batukarut dilaksanakan pelatihan Menjahit yang merupakan salah satu usulan Pemdes ke Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dalam musrenbang tahun 2018.
Pelatihan yg difasilitasi oleh Disnaker dibuka secara resmi pada hari tersebut, yang juga merupakan hari pertama, adapun untuk kegiatan pelatihan tersebut terbagi kedalam 2 kegiatan yaitu pelatihan teori dan praktek.
Dengan diadakannya pelatihan menjahit ini diharapkan bisa menciptakan tenaga kerja potensial yang sdh siap kerja, setidak nya bisa mandiri dengan membuka usaha sendiri dalam upaya mengurangi angka pengangguran.
Untuk pelatihan sendiri dilaksanakan selama 20 hari , dan diharap kan dalam 20 hari tersebut seluruh peserta pelatihan bisa menyerap seluruh materi yang di berikan instruktur pelatihan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image