You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PILKADES BATUKARUT SUKSES TANPA EKSES

YAYAN CAHYADI 01 November 2019 Dibaca 1.322 Kali

<video controls="controls" width="698" height="345"> <source src="../../../../../desa/upload/media/WhatsApp%20Video%202019-11-07%20at%2018.42.32.mp4" type="video/mp4"></video>

Batukarut, Jumat, 01  November  2019
Hiruk pikuk pilkades telah usai, dengan segala dinamika dan problematika nya, kita bisa melaluinya dengan aman dan kondusif. Dan kita mulai buka lembaran baru, desa batukarut dengan telah terpilihnya kepala Desa Batukarut definitive. Himbauan atas nama Pemerintah Desa Batukarut, sudah tidak ada lagi simpatisan no. 1, 2 dan 3, kita adalah warga masyarakat Desa Batukarut yg sama, rapatkan satu barisan dan siap mengawal serta membantu pemdes untuk membuat Desa Batukarut lebih baik dan lebih maju lagi.
Pesan pilkades "SUKSES TANPA EKSES" benar benar terwujud, yang mencerminkan tingkat SDM dan kedewasaan warga masyarakat Desa Batukarut, untuk itu mari kita dukung bersama Kepala Desa Terpilih untuk mengelola pemerintahan Desa BATUKARUT, untuk membuat Desa Batukarut maju dan menjadi Desa terdepan dan termaju khususnya di kec arjasari dan umum nya menjadi salah satu terbaik di Kabupaten Bandung... dukungan warga masyarakat desa batukarut kepada pemdes akan sangat membantu, .... tetap jaga kerukunan dan silahturahmi diantara kita jangan sampai terputus karena dampak pilkades ini... "SEMOGA BATUKARUT LEBIH MAJU DAN MAJU LAGI ... "

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image