You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

RAPAT KOORDINASI KEGIATAN KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) SE KAB BANDUNG

YAYAN CAHYADI 22 Februari 2019 Dibaca 1.779 Kali

Batukarut, Kamis, 21 Februari  2019, bertempat di rumah makan Ciwaru Jl. raya Soreang-Banjaran No. 53 Soreang Kabupaten Bandung dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi Kelompok Informasi masyarakat (KIM) se-Kabupaten Bandung dengan tema "Kita wujudkan sinergitas dalam rangka pengelolaan informasi yang bermanfat bagi masyarakat" yang difasilitasi oleh Diskominfo Kabupaten Bandung. 

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) diharapkan menjadi ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat di berbagai bidang yang berkaitan dengan informasi dan berita-berita yang memang harus disampaikan kepada masyarakat. Ketua KIM Desa Batukarut dalam hal ini C. Nanang Sutarso berharap dengan adanya KIM di Desa Batukarut, dimana segala hal yang berkaitan dengan program kerja dan berita-berita faktual, juga hal-hal lainya seperti kegiatan-kegiatan UKM, Kreasi seni Lokal, adat budaya  serta semua yang menjadi potensi lokal Desa Batukarut bisa muncul ke permukaan, minimal diskala lokal itu sendiri, yaitu Desa Batukarut ataupun wilayah Kecamatan Arjasari.

Meski belum berjalan secara optimal, KIM Desa Batukarut diharapkan bisa mewujudkan sinergitas dalam pengelolaan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Desa, dan bisa menyampaikan informasi akurat yang betul-betul bisa memberikan pencerahan dan pendidikan kepada masyarakat.  Termasuk bisa mengangkat muatan-muatan lokal yang menjadi potensi di Desa Batukarut, sehingga bisa muncul ke permukan dan terangkat yang tentunya akan menjadi salah satu daya tarik bagi Desa Batukarut itu sendiri. (dedi)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image