You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

SOSIALISASI PROGRAM KERJA PEMERINTAHAN DESA

YAYAN CAHYADI 08 Februari 2019 Dibaca 1.368 Kali
SOSIALISASI PROGRAM KERJA PEMERINTAHAN DESA

Batukarut, Minggu 03 Februari 2019 bertempat di Mesjid Al Ikhlas RW 05 Kp Sirnasari Desa Batukarut Kec Arjasari di adakan sosialisai program kerja pemerintahan Desa Batukarut Tahun Anggaran 2019 dan juga Sosialisasi kegiatan puskesos Desa Batukarut.

Kegiatan sosoialisasi tersebut di hadiri oleh unsur Pemerintahan Desa yang langsung di pimpin oleh Kepala Desa, pengurus puskesos, ketua RW 05, para ketua RT dan tokoh masyarakat/tokoh Agama di RW 05 Kp Sirnasari.

Dalam sambutannya kepala desa batukarut menyampaikan program-program kerja untuk Tahun Anggaran 2019, dimana sekarang lebih menitik beratkan di bidang pemberdayaan masyarakat meskipun untuk kegiatan insfrastruktur masih ada walau pun tidak terlalu banyak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Program-program kreatif dan inovatif yang di munculkan di tahun 2019 ini merupakan suatu hal yang baru di Desa Batukarut seperti festival seni dan budaya tingkat desa dan program padat karya tunai (PKT).

Di akhir sambuan membahas mengenai keberadaan puskesos di Desa Batukarut yang di khususkan bergerak di bidang social kemasyarakatan khususnya dalam membantu warga-warga miskin di Desa Batukarut.(dedi)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image