You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PENUTUPAN ACARA BATUKARUT HUT RI FESTIFAL

YAYAN CAHYADI 24 Agustus 2019 Dibaca 1.419 Kali
PENUTUPAN ACARA BATUKARUT HUT RI FESTIFAL

Batukarut, 23 Agustus 2019

Acara Batukarut HUT RI Festival telah berlangsung secara lancar, aman dan tertib. Malam ini, acara penutupan BATHURIFEST yang sudah dilaksanakan selama 3 hari 3 malam.

Acara BATHURIFEST ini ditutup oleh Bapak Sekertaris Camat, Bapak Sunardi, S.E., M. Si dan dilanjutkan dengan kesenian Khas Sunda yang sudah jarang kita temui yaitu Pagelaran Wayang Golek.

Pagelaran wayang golek yang dilaksanakan di Lapangan Desa Batukarut ini dari Giri Harja 3 yang di dalangi Oleh Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya. Pagelaran ini berlangsung dari pukul 21.30 sampai dengan 04.00 wib.

Menyajikan kesenian Khas Sunda yang sudah jarang ditemui, Batukarut menjadi incaran warga di malam penutupan Acara BATHURIFEST. Lapangan Desa Batukarut menjadi penuh, dengan warga yang berbondong-bondong menghadiri pagelaran wayang golek tersebut.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image