You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

YAYAN CAHYADI 02 November 2020 Dibaca 1.377 Kali

Maulid Nabi Muhammad ﷺ kadang-kadang Maulid Nabi atau Maulud saja (Arab: مولد النبي‎, Mawlid an-Nabī), adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad ﷺ, yang di Indonesia perayaannya jatuh pada setiap tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad ﷺ wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad. Begitu pula dengan yang dilakukan di Bumi Alit Kabuyutan Batukarut, warga masyarakat sangat antusias dengan hari kelahiran Nabi Muhammad yang tepat pada hari Kamis, 29 Oktober 2020. Dihadiri pula oleh Bapak Bupati Bandung H. Dadang M. Nasser, S.H., S.I.P., M.I.Pol. dengan Protokoler Kesehatan yang ketat, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image