You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

Penyaluran Bantuan Dari Kabupaten Bandung

YAYAN CAHYADI 30 April 2020 Dibaca 1.431 Kali

Coronavirus merupakan keluarga besar virus yang menyebabkan penyakit pada manusia dan hewan. Pada manusia biasanya menyebabkan penyakit infeksi saluran pernapasan, mulai flu biasa hingga penyakit yang serius seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Sindrom Pernafasan Akut Berat/ Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS). Coronavirus jenis baru yang ditemukan pada manusia sejak kejadian luar biasa muncul di Wuhan Cina, pada Desember 2019, kemudian diberi nama Severe Acute Respiratory Syndrome Coronavirus 2 (SARS-COV2), dan menyebabkan penyakit Coronavirus Disease-2019 (COVID-19).

Dampak dari Coronavirus tersebut adalah perekonomian semakin menurun dan jauh dari kata stabil, maka dari itu pihak Kabupaten Bandung membantu warga masyarakat yang terdampak Corona dengan memberikan Sembako selama kurun waktu 4 bulan yang terhitung dari Bulan April ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image