You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PEMBERIAN VAKSIN COVID-19 UNTUK LANSIA SE-DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 21 Juni 2021 Dibaca 1.396 Kali

Sebenarnya, sistem kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit bisa terbentuk secara alami saat seseorang terinfeksi virus atau bakteri penyebabnya. Namun, pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi yang masih terus berlangsung. Vaksinasi sebagai upaya pencegahan primer yang sangat handal mencegah penyakit yang dapat dicegah dengan vaksinasi. Dengan prosedur vaksinasi yang benar diharapkan akan di peroleh kekebalan yang optimal, penyuntikan yang aman dan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi(KIPI) yang minimal.

Maka dari itu, Desa Batukarut memaksimalkan warganya melakukan vaksinasi yang dimulai dari Lansia terlebih dahulu. Yang dimana melakukan vaksinasi tersebut dilakukan bekerjasama dengan Pihak Puskesmas setempat. Vaksinasi ini berlokasi di Gor Desa Batukarut, selama 2 kali (dibulan mei dan juni)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image