You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PEMBAGIAN BPNT DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 30 Desember 2018 Dibaca 1.383 Kali
PEMBAGIAN  BPNT DESA BATUKARUT

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Batukarut Kec Arjasari kab Bandung 

Minggu, 30 Desember 2018, bertempat di kantor Puskesos Nurul Kamil bersama dengan pengurus Bumdes Desa Batukarut, dilaksanakan pembagian BPNT terhadap penerima BPNT sesuai dengan peruntukannya.

Pembagian BPNT tersebut dimulai dari Jam 08.00 WIB, dan warga masyarakat selaku penerima sudah berdatangan, pembagian berjalan dengan tertib dan lancar.

Ada beberapa catatan, khususnya untuk Dinas terkait, dimana masih ada warga masyarakat yang seharusnya mendapatkan hak untuk menerima BPNT malah tidak, dan ini jadi catatan tersendiri khusus nya bagi Pengurus Puskesos serta dinas terkait yang mengurus masalah-masalah sosial tersebut, hingga diperlukan verifikasi dan validitasi data atas penerima, sehingga warga penerima BPNT betul-betul tepat sasaran. (Herny)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image