You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Batukarut
Desa Batukarut

Kec. Arjasari, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

Selamat Datang di Website Desa batukarut   www.batukarut.desa.id   HAYU URANG NGAWANGUN DESA BATUKARUT SING NGAJADI DESA NU MAJU, MANDIRI, TUR BERDAYA SAING -- selengkapnya...

PISAH SAMBUT PERANGKAT DESA BATUKARUT

YAYAN CAHYADI 21 Februari 2019 Dibaca 1.396 Kali
PISAH SAMBUT PERANGKAT DESA BATUKARUT

Batukarut,  20  Februari  2019, bertempat di Kantor Kepala Desa Batukarut, dilaksanakan acara Pisah Sambut untuk perangkat Desa yang telah memasuki purna bhakti, dimana ada 2 orang perangkat desa Batukarut yang telah genap atau lebih dari usia 60 Tahun, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. 

Adapun kedua perangkat Desa tersebut adalah Bp. Aye Sudarya dan Bp. Wawa Wahyudin, keduanya telah mengabdi diDesa Batukarut selama 12 Tahun / 2 Periode. Bapak Aye Sudarya dan Bapak Wawa Wahyudin merupakan perangkat Desa dengan jabatan sebagai Staff Desa. Sebelumnya terakhir menjabat sebagai staff Desa, Bapak Aye Sudarya menjabat sebagai Kepala Urusan Umum dan Bapak Wawa Wahyudin sebagai Kepala Dusun 2 di Pemerintah Desa Batukarut.

Acara Pisah Sambut walau dilaksanakan secara sederhana, dengan dihadiri oleh unsur BPD, RW, Babinsa dan Tokoh Masyarakat lainnya berjalan dengan khidmat dan lancar.  Dalam sambutannya baik dari Kepala Desa dan Ketua BPD tentunya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian dan pelayanan dalam menjalankan tugas sebagai perangkat Desa Batukarut.

Begitupun dalam sambutan perangkat yang memasuki masa purna bhakti, yang diwakili oleh Bapak Aye Sudarya, juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintahan Desa walau secara sederhana tapi tanpa mengurangi nilai dari acara Pisah Sambut tersebut. 

Dan terakhir, atas nama Pemeritahan Desa Batukarut dengan berakhirnya masa jabatan di Pemerintahan Desa diharapkan keduanya masih bisa memberikan sumbangsih, baik dalam ide, gagasan atau hal lainnya yang dibutuhkan Pemerintah Desa, mengingat pengalamannya selama menjabat menjadi perangkat Desa di Pemerintahan Desa Batukarut. (dedi)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image